Emil Malik Ibrahim Rayakan Ulang Tahun Bersama Petenis Cantik Kanada yang Melawan Luna Maya

Petenis asal Kanada Eugenie Bouchard diketahui sempat merayakan ulang tahun pengacara Emil Malik Ibrahim usai melawan Luna Maya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Sep 2024, 20:06 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2024, 13:20 WIB
Eugenie Bouchard
Petenis Eugenie Bouchard dan Emil Malik Ibrahim. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Eugenie Bouchard, petenis cantik asal Kanada, sukses melangsungkan pertandingan melawan Luna Maya. Aksinya saat melawan kekasih Maxime Bouttier disimak penonton dan netizen yang kemudian viral di media sosial.

Selama berada di Indonesia, petenis yang karib disapa Genie, tak cuma melangsungkan pertandingan melawan Luna Maya. Ia diketahui sempat merayakan ulang tahun pengacara Emil Malik Ibrahim.

Emil Malik Ibrahim merayakan hari jadinya yang ke-40 pada 26 Agustus 2024. Namun saat itu, ia belum bisa merayakannya bersama Genie.

"Sebenarnya ultahnya 26 Agustus, tapi Genie nggak bisa datang waktu itu," kata Emil kepada pewarta lewat sambungan telepon, Rabu (11/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengadakan Acara Kecil-kecilan

Eugenie Bouchard
Petenis Eugenie Bouchard dan Emil Malik Ibrahim. (Dok. IST)

Dijelaskan Emil, perayaan ulang tahunnya yang dihadiri Genie, justru berlangsung usai petenis Kanada itu bertanding melawan Luna.

"Acaranya biasa aja, hanya perayaan ulang tahun kecil-kecilan. Momen perayaan itu berlangsung menyenangkan, Genie juga ikut merayakan ulang tahun saya," Emil menambahkan.

 


Mendapat Doa Terbaik

Eugenie Bouchard
Petenis Eugenie Bouchard dan Emil Malik Ibrahim. (Dok. IST)

Emil kemudian membagikan foto saat sedang merayakan ulang tahun bersama Genie.

"Potong kue kayak biasa, terus saya kasih first cake ke Genie," kata dia.

 


Penuh dengan Kegembiraan

Tak lupa, ditambahkan Emil, Genie memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk usia Emil yang bertambah. Emil mengaku senang didoakan petenis dengan ranking 5 dunia ini.

"Dia (Genie) doanya semoga ke depan bisa lebih sukses lagi, hubungan pertemanan kita berdua juga terus jalan," tutup Emil.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya