Sukses Konser di Jakarta, Sal Priadi Lanjutkan Tur Zuzuzaza 2024 ke Kota-Kota Lainnya

Di Jakarta, serta di kota-kota lain yang akan ia kunjungi, Sal membawakan lebih dari dua puluh lagu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Sep 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2024, 07:00 WIB
Sal Priadi
Sal Priadi (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 30 Agustus 2024, Sal Priadi berhasil mencatatkan sejarah baru dalam karier musiknya dengan menyelesaikan pertunjukan terpanjangnya, yang sekaligus menjadi titik kick off dari SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024 di Basket Hall, Senayan, Gelora Bung Karno. Pertunjukan ini menandai babak baru bagi karier musiknya yang semakin matang dan mendalam.

Akses ke area pertunjukan dibuka pukul tiga sore, dengan pemegang tiket kelas PENS mendapatkan prioritas untuk masuk lebih awal. Ini memungkinkan mereka mengakses merchandise eksklusif dan juga tempat duduk di dalam venue.

Perlahan, penonton mulai berdatangan dan pertunjukan dijadwalkan dimulai pada pukul 20.00 WIB, namun persiapan dan pengondisian suasana sudah dimulai sejak 45 menit sebelumnya.

Menurut Sal Priadi, tur ini menawarkan lebih dari sekadar musik di atas panggung. Ia ingin menghadirkan sebuah pengalaman yang utuh dengan konsep yang menghubungkan setiap elemen pertunjukan.

“Ada konteks yang coba saya hadirkan, supaya penonton bisa masuk ke dalam semestanya markers and such pens flashdisks, Setiap jengkal adegan yang ditampilkan punya jalinan yang erat antara satu sama lainnya,” jelas Sal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membawakan Lebih dari 20 Lagu

Sal Priadi
Sal Priadi di panggung Social Chic di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (4/8/2024). [Foto: Adrian Putra/Fimela]

Di Jakarta, serta di kota-kota lain yang akan ia kunjungi, Sal membawakan lebih dari dua puluh lagu, diselingi dengan skenario-skenario yang memperkaya suasana di antara lagu-lagu tersebut. Pertunjukan ini dirancang dengan matang, menyajikan pengalaman yang menyeluruh bagi para penonton.

“Biasanya saya hanya dapat kesempatan untuk main sekitar 45 menit. Nah, ini karena acara sendiri, jadi bisa eksplorasi yang lebih jauh. Ada ide-ide yang menurut saya perlu disajikan juga karena akan memberikan konteks yang lebih pada lagu-lagu tertentu,” jelasnya.


Durasi Hampir 3 Jam

Pertunjukan di Jakarta berlangsung hampir tiga jam, dan sukses besar. Semua tiket yang tersedia ludes terjual, begitu pula dengan merchandise yang dijual di Pipi Gift Shop. Sal merasa sangat puas dengan hasil pertunjukan ini.

"Senang sekali semuanya berlangsung sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Persiapannya terbayar dengan baik. Yang paling penting, pengalaman orang untuk menyaksikan lagu-lagu saya dibawa ke sebuah pertunjukan yang punya koneksi mendalam berhasil diwujudkan. Nggak sabar untuk bisa jalan ke kota berikutnya dan mengulang perasaan ini,” tutupnya.


Mampir ke Bali

Tur ZUZUZAZA 2024 akan berlanjut ke Bali. Sal dijadwalkan tampil pada Jumat, 6 September 2024 di International Conference Center Bali. Selain itu, kelas EXTRAKURIKULER DI PIPI juga akan diadakan dalam waktu yang berdekatan, menambah semarak agenda tur ini.

Sal Priadi akan mengunjungi lima kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia. Tur ini menghadirkan album MARKERS AND SUCH PENSFLASHDISKS dalam format audiovisual dan pengalaman komunal bagi para penonton.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya