Cinta Ahmad Dhani Sudah Habis untuk Anak-Anak: Tak Tersisa untuk Wanita

Ahmad Dhani bilang bahwa cintanya saat ini hanya untuk keluarganya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Sep 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 19:00 WIB
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani bicara soal cinta. Seiring bertambahnya usia, musikus legendaris ini mengaku ada perubahan soal mencintai seseorang. Saat ini perasaan cintanya sudah habis untuk anak-anak.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani memiliki tiga anak dari perkawinannya dengan Maia Estianty yakni, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Dari pernikahan dengan Mulan Jameelaa, ia dikaruniai dua anak yaitu Shafeea Ahmad serta Muhammad Ali.

Pentolan Dewa 19 ini mengatakan bahwa cintanya sudah habis untuk kelima anaknya. 

“Sudah bergeser, sudah tidak kepada wanita tapi kepada anak. Jadi sekarang ini cintaku sudah habis. Bayangin aja, aku kasih cinta pada Al, El, Dul, pada Safeea, pada Muhammad Ali. Habis cintaku, sudah,” jelas Ahmad Dhani saat berbincang dengan Sujiwo Tejo.

Sebagai catatan, konten tersebut sebenarnya sudah lama diunggah di YouTube Sujiwo Tejo, namun kembali viral setelah potongan videonya diunggah ulang oleh warganet ke akun TikTok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Berencana Nikah 2 Kali

20160225-Intip Potret Elegan Keluarga Ahmad Dhani Lewat Foto Nuansa Hitam-Jakarta
Ketiga anak Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani, El Jalaludin Rumi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurutnya, apa yang terjadi dalam perjalanan rumah tangganya selama ini juga di luar kendalinya. Ahmad Dhani mengaku tak pernah berencana nikah lebih dari satu kali.

“Sudah enggak tersisa lagi cintaku untuk seorang wanita. Itu sudah habis, sampai saat ini. Kan aku enggak pernah merencanakan macam-macam. Aku juga enggak pernah merencanakan suatu saat aku kawin dua kali. Enggak pernah merencanakan,” terangnya.


Cinta untuk Keluarga

Namun demikian, rasa cinta untuk Mulan Jameela masih memiliki porsi yang cukup besar. Jadi, cintanya murni hanya untuk keluarga.  

“Tapi sampai saat ini cintaku ya sudah habis buat anak-anak, stok cinta, stok cinta itu sudah habis. Mungkin untuk istri 50, 50 lainnya untuk anak-anak, habis sudah,” tutup mantan suami Maia Estianty.


Respons Warganet

Warganet menanggapi penuturan Ahmad Dhani dengan beragam opini. “Memang dani tu sayang banget sama anak2nya,” kata salah satu netizen.

Maksud nya sudah habis itu yg ada berumah tangga itu tenang damai seperti kayak teman sahabat bukan Lg bingung ini itu k siapa" seperti yg bicarakan d luar sana....” ujar warganet lain.

“Setuju sama mas Dhani, semoga langgeng,damai dan tenang menjalani rumah tangga hingga akhir hayat,” yang lainnya menimpali.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya