Profil Vior, Selebgram yang Kena Semprot Nikita Mirzani hingga Diancam Kena Tampar Usai Mencandai soal Jemput Paksa Lolly

Nita Viora yang kini sedang menjadi sorotan usai dirinya memperagakan penjemputan di apartemen Lolly, anak Nikita Mirzani.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 24 Sep 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 07:00 WIB
Vior. (Dok. Instagram @nitavior).
Vior. (Dok. Instagram @nitavior).

Liputan6.com, Jakarta Nita Viora, yang dikenal sebagai Vior, lahir di Jakarta pada 26 Juli 1999. Ia merupakan seorang selebgram yang saat ini tengah menjadi sorotan setelah terlibat dalam konflik Nikita Mirzani terkait candaan soal jemput paksa Lolly di apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Vior, yang nama aslinya adalah Viorentina Sutanto, dikenal sebagai selebgram muda serta seorang pemain game profesional. Ia sering dijuluki “Bocah Kosong” karena komentar-komentarnya yang terkesan tidak serius.

Sebelum menjadi seorang selebgram, Nita Vior adalah pemain game profesional dan Brand Ambassador ONIC Esports, sebuah tim yang dimiliki oleh Rob Clinton Kardinal, suami dari Chelsea Islan.

Tak hanya itu, Vior juga aktif sebagai streamer di platform Nimo TV, di mana ia sering membagikan pengalamannya dalam bermain game. Sebelum dikenal sebagai BA, ia juga pernah menjadi bintang iklan, salah satunya untuk produk makanan bersama Vidi Aldiano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadikan Candaan

Vior. (Dok. Instagram @nitavior).
Vior. (Dok. Instagram @nitavior).

Vior sering tampil di berbagai konten YouTube dan acara televisi, serta aktif di Instagram dengan lebih dari 2,2 juta pengikut di akun Instagramnya @nitavior. Kali ini, ia mendapatkan kecaman dari Nikita Mirzani setelah fotonya diposting di media sosial.

Insiden ini terjadi karena Vior membuat candaan tentang kasus jemput Lolly saat menjadi co-host di acara televisi bersama Melaney Ricardo dan Vega Darwanti. Di mana ia juga memperagakan gerak-gerik tubuh putri Nikita Mirzani saat sedang digotong.


Kecaman dari Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172).
Unggahan Nikita Mirzani di Instagram stories. (Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172).

“Vior ya namanya. Neng kalau lagi bahas yang enggak lucu, jangan dilucu-lucuin. Ntar kena tampar sama saya,” tulis Nikita Mirzani di Instagram stories, Minggu (22/9/2024).

Nikita Mirzani pun terheran kenapa selebgram itu bisa dijadikan co-host di program televisi tersebut.


Konflik Memanas

“Lagian kok bisa sih FYP Trans7 pake ini orang jadi co-host? Bagusnya di mana lucunya juga di mana,” pungkas Nikita.

Konflik yang kian memanas usai Lolly berhasil dijemput paksa oleh Nikita Mirzani. Penjemputan ini guna menindak lanjuti Lolly untuk diperiksa dan visum atas laporan terhadap Vadel Badjideh.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya