Karnaval SCTV Bakal Sajikan Kemeriahan di Tasikmalaya

Kali ini, Karnaval SCTV akan menyambangi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Okt 2024, 10:59 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2024, 10:51 WIB
Karnaval SCTV
Karnaval SCTV (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Karnaval SCTV telah menjadi program ikonis yang dipersembahkan SCTV dengan tujuan menyajikan kemeriahan di berbagai kota di Indonesia. Acara ini menggabungkan konser musik yang meriah dan beragam aktivitas off-air, melibatkan bintang sinetron terkemuka SCTV serta musisi terkenal Tanah Air.

Kali ini, Karnaval SCTV akan menyambangi Tasikmalaya, Jawa Barat. Acara ini akan berlangsung di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya selama dua hari, mulai Sabtu, 12 Oktober 2024, dengan siaran langsung pukul 12.00 WIB.

Hari kedua, Minggu, 13 Oktober 2024, akan ada dua sesi siaran langsung, yakni pukul 07.00 dan 12.00 WIB. Acara ini akan dipandu Indra Bekti, Anwar BAB, dan Fanny Ghassani.

Hari pertama, Dadali akan menyapa warga Tasikmalaya bersama Duo Anggrek, Kiesha Alvaro, dan bintang sinetron My Heart yakni Esta Pramanita, Cut Syifa, Virza Oreel, dan Clay Gribble. SCTV akan menyiarkan acara ini langsung dari Lapangan Bale Kota Tasikmalaya mulai pukul 12.00 WIB.

Hari kedua, kemeriahan akan berlanjut dengan penampilan band Five Minutes. Selain itu, para bintang sinetron Luka Cinta seperti Jerome Kurnia, Munggaran, Audy Ananta, dan Ricky Lucky juga akan tampil. Sore harinya, bintang sinetron Naik Ranjang seperti Eza Gionino dan Adinda Azani akan memeriahkan acara bersama band Lyla.

 

 

Aktivitas Off Air

Logo SCTV
Logo SCTV

Karnaval SCTV juga menawarkan beragam aktivitas off-air yang bisa diikuti warga secara gratis. Kegiatan tersebut meliputi senam massal, kompetisi tari, lomba mewarnai untuk anak-anak, parade artis SCTV, jalan sehat dan kirab budaya, yang dirancang untuk melibatkan masyarakat.

Warga Tasikmalaya berkesempatan untuk berfoto di 3D Trick Art dan Interactive Booth. Pada hari pertama malam, penampilan khusus dari Anna Zaneth juga akan memeriahkan suasana. SCTV juga akan membagikan hadiah menarik dan merchandise eksklusif.

Sambutan Hangat

Menurut Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, Karnaval SCTV senantiasa mendapat sambutan hangat di berbagai kota.

"Bahkan beberapa di antaranya sejumlah warga hadir dari kota berbeda demi dapat menyaksikan langsung kemeriahan Karnaval SCTV. Kami terus berupaya untuk dapat menghadirkan beragam aktivitas on-air serta off-air yang dapat dinikmati seluruh warga Tasikmalaya bersama orang-orang terkasih," ujarnya. 

"Kemeriahan yang kami suguhkan lewat Karnaval SCTV sebagai wujud apresiasi kami atas kesetiaan pemirsa yang terus menyaksikan program-program terbaik SCTV selama ini," sambungnya. 

[Bintang] Infografis SinemArt
Soundtrack-soundtrack untuk sinetron terbaru SCTV persembahan SinemArt ini sukses membuat banyak orang baper. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya