Park Gun Wook Antusias Tampilkan Koreografi Baru di Konser Zerobaseone

Konser dipersiapkan dengan matang untuk memberikan pengalaman yang bervariasi kepada para penonton.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Okt 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2024, 19:30 WIB
Zerobaseone. (Wakeone via Soompi)
Zerobaseone. (Wakeone via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Park Gun Wook, anggota Zerobaseone, baru-baru ini mengungkapkan antusiasmenya menjelang konser mendatang grupnya. Dalam sebuah wawancara, Gun Wook berbicara tentang persiapan yang dilakukan untuk konser tersebut, terutama dalam menyusun daftar lagu yang sesuai dengan berbagai tema.

Dia menekankan bahwa setiap lagu yang akan dibawakan memiliki daya tarik tersendiri, membuatnya sangat menantikan untuk tampil di depan penggemar. Konser ini telah dipersiapkan dengan matang untuk memberikan pengalaman yang bervariasi kepada para penonton.

“Kami telah menyusun setlist yang sesuai dengan tema yang berbeda, jadi saya sangat menantikan untuk membawakan setiap lagu,” ujarnya dalam wawancaranya dengan Allkpop, dikutip pada Selasa (22/10/2024).

Selain penampilan lagu-lagu favorit, Park Gun Wook juga menyoroti adanya kejutan istimewa dalam konser kali ini. Dia mengungkapkan bahwa grupnya akan menampilkan koreografi baru yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

“Kami juga akan menampilkan beberapa gerakan tari baru untuk pertama kalinya, jadi saya bersemangat untuk menunjukkan sesuatu yang baru, dan saya penasaran bagaimana reaksi para penggemar kami!” katanya bersemangat.

Konser Solo Zerbaseone

Diberitakan sebelumnya, Zerobaseone memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan penggemar mereka di seluruh dunia melalui tur solo. Mereka tidak hanya membawa musik mereka ke panggung internasional, tetapi juga menguatkan hubungan dengan penggemar di berbagai negara. 

“Berbicara tentang popularitas, ketika kami melihat venue konser penuh dengan Zerose dengan light stick dan sorakan yang keras, saya rasa itu adalah momen di mana kami tahu bahwa kami telah menjadi terkenal. Dan tentu saja, itu adalah salah satu momen paling membahagiakan kami,” jelas Seok Matthew.

Konser di Indonesia

Grup ini juga memulai tur dunia perdana mereka, bertajuk "Timeless World". Tur ini dimulai pada bulan September 2024 dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul, sebelum melanjutkan ke berbagai kota besar lainnya seperti Singapura, Bangkok, Manila, Jakarta, Makau, Aichi, dan Kanagawa.

Di Indonesia, konser akan dilangsungkan di ICE BSD City pada Tangerang pada 26 Oktober 2024 dengan Mecima Pro sebagai promotor.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya