Emma Watson: Film Pacific Rim Mengagumkan!

Film Pacific Rim sukses digemari oleh para artis hollywood, termasuk aktris cantik Emma Watson.

oleh Feby Ferdian diperbarui 05 Jul 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2013, 21:50 WIB
pasific-rim-130705c.jpg

Tak hanya membuat para penggemar film berteriak, karya terbaru Guilermo Del Toro yang bertajuk 'Pacific Rim' ternyata sukses meraih sambutan dari para artis hollywood, termasuk salah satunya Emma Watson.

Berkesempatan untuk menonton langsung screening Pacific Rim bersama beberapa selebritis Hollywood lainnya, Emma pun langsung mengungkapkan rasa bangganya terhadap film tersebut.

"Film Guillermo akan segera keluar dengan pertarungan raksasa serta spesial efek yang menakjubkan. Anda aku bisa berkelahi seperti Mako." ungkap Emma Watson seperti dikutip dari laman Digital Spy, Jumat (5/7/2013).

Seperti diketahui sebelumnya, Film Pacific Rim sendiri akan dirilis dalam format 3D, 2D dan teater IMAX pada 12 Juli 2013 mendatang [baca: Pacific Rim Tampilkan Video Penjelasan Cara Kerja Jaeger].

Meski terlihat mengagungkan unsur-unsur mekanik didalamnya, namun sutradara 'Mama' ini berani menjamin jika film terbarunya ini akan mampu memuaskan para penggemar film monster diseluruh dunia, terutama di Jepang.(Feb)

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya