Luncurkan Produk Pakaian, Alyssa Milano Tak Pakai Bra

Alyssa Milano tak mengenakan bra dalam acara peluncuran produk pakaiannya. Dada Alyssa pun terumbar.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Jul 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2013, 21:30 WIB
alyssa-milano-130709b.jpg
Alyssa Milano tengah meluncurkan program acara terbarunya berjudul Mistresses ABC dan juga bisnis produk pakaianterbarunya. Namun rupanya wanita kelahiran 19 Desember 1972 itu tidak memakai pakaian dalam wanita alias bra. Alhasil, dada Alyssa terlihat jelas di balik baju terusannya yang berwarna oranye.

Seperti diberitakan Dailymail, Selasa (9/7/2013) Alyssa muncul di Fox Good Day, New York tempat acara peluncuran program dan clothing linenya diselenggarakan siang itu. Pemeran New Year's Eve ini mengenakan gaun panjang sampai di atas lutut dan sandal dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Gaunnya terlihat sangat rapi dan elegan, hanya saja tanpa bra.

Namun Alyssa terlihat sangat percaya diri berjalan melenggang bak model di tengah kerumunan orang yang melihatnya. Ibu dari Milo Bugliari ini memang sudah terkenal dalam memproduksi pakaian seperti kaus, jaket, atau jins.

Merek kaus terakhirnya bergambar para pengendara mobil di perkumpulan balap terkenal bernama NASCAR, seperti Jimmie Johnson, Jeff Gordon, dan Tony Stewart. Produknya memang laris di pasaran.(Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya