Rambut Baru Gaston Castano Terinspirasi Jambul Gogon?

Bagaimana penampilan Gaston setelah di-make over? Tapi kok mirip dengan jambulnya Gogon ya?

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 10 Jul 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 19:00 WIB
gaston-gogon-130710b.jpg

Siapa yang nggak kenal Gaston Castano, pesepak bola asal Argentina yang sekarang memperkuat tim Pelita Bandung Raya? Ganteng? Pasti cewek-cewek setuju untuk bilang iya. Nama Gaston tak lepas dari artis Julia Perez yang sudah 4 tahun menjadi kekasihnya.

Rupanya cinta Jupe, begitu biasanya Julia Perez disapa ini, memang sangat dalam kapada Gaston. Sampai-sampai, Jupe ikut andil dalam urusan penampilan kekasihnya tersebut. Dan inilah hasil make over terhadap Gaston Castano.

Di media sosial Instagram dan twitter, Jupe memamerkan perubahan penampilan Gaston Castano. Kalau ditanya ke Jupe, makin ganteng kah Gaston? Jupe akan menjawab: pasti! Namanya juga kekasih. Tapi bagaimana menurut anda?

Penampilan Gaston memang berubah dari sebelumnya. Rambut bagian tengahnya dibiarkan panjang, sementara bagian samping kanan dan kiri dipangkas sangat pendek atau cenderung cepak. Nah, di foto itu rambut tengah yang sengaja dipanjangkan itu dibuat berdiri tegak. Kalau melihat foto tersebut, rambut Gaston mirip dengan model jambul Gogon.

Coba perhatikan foto Gogon. Komedian jebolan Srimulat itu membiarkan rambut tengahnya panjang, sementara bagian kanan dan kirinya dipangkas habis. Model jambul rambut seperti ini memang sudah menjadi ciri khas Gogon sejak ia muncul di ranah hiburan tanah air.

Jadi jelas sudah, antara Gaston dan Gogon, lebih dulu Gogon yang memiliki model rambut seperti ini. Mungkinkah model rambut Gaston terinspirasi jambul Gogon?  Satu lagi, mungkin sekadar kebetulan, tapi nama mereka sama-sama diawali dengan huruf G. Mungkinkah Jupe merombak penampilan Gaston setalah ia cemburu melihat kekasihnya itu melirik pramugari? [Baca: Seram... Beginilah Ketika Jupe Cemburu sama Pramugari]

Dengan penampilan barunya ini, apakah Gaston Castano terlihat lebih ganteng dari sebelumnya? Masih banyak kah cewek yang akan melirik Gaston? Kalau dibandingkan dengan Gogon, lebih ganteng Gaston atau Gogon ya?(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya