SKE48 Luncurkan Single Baru dengan Kostum Penuh Warna

SKE48 baru saja merilis single baru yang diberi judul Utsukushii Inazuma. Di dalamnya terdapat beberapa judul lain yang menemani lagu itu.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 17 Jul 2013, 19:10 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 19:10 WIB
ske48-130717c.jpg
Tampil kembali melalui karya barunya, SKE48 kini memamerkan gaya dalam balutan busana baru yang membuat mereka tampil lebih menawan dan meriah. SKE48 pun turut mencurahkan musiknya melalui single yang diberi judul Utsukushii Inazuma.

Perilisan single barunya sudah tiba pada hari ini (17/7/2013) dan tersedia dalam berbagai tipe, yaitu tipe A, B, C dan edisi teater. Lagunya sendiri memiliki banyak ketukan dan juga gerakan-gerakan menarik di dalam videonya.

Selain Utsukushii Inazuma, di dalamnya juga ada lagu lain seperti Jyuri-Jyuri Baby dimana terdapat videoklip yang sudah dibuat. Untuk tipe yang lain, terdapat lagu pasangan yang berbeda dari 2 tim lainnya.

Judul-judul lain yang menghiasi antara lain Futari dake no Parade dan Shalala na Calendar. Kedua lagu itu juga dibuatkan videoklipnya yang masing-masing dibawakan oleh tim KII dan tim E.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya