Nuansa Ramadan Lebih Hidup, Raihan Pilih Rayakan di Indonesia

Meski berasal dari Malaysia, namun para personel Raihan justru mengaku betah tinggal di Indonesia selama Ramadan ini.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Jul 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 15:30 WIB
raihan-nasyid-130725b.jpg
Meski berasal dari Malaysia, namun para personel Raihan justru mengaku betah tinggal di Indonesia selama Ramadan ini. Diakui oleh Abu Bakar, Che Amran, Amran Ibrahim, dan Zulfadli Mustafa jika suasana Ramadan di Indonesia terasa lebih hidup dibanding kampung halamannya sendiri.

"Di Malaysia, acara entertaiment turun di bulan Ramadan. Mereka lebih menghormati bulan Ramadan istilahnya. Kalau di Indonesia ini sangat berbeda. Ramadan lebih seru di Indonesia, dan cocok untuk kiprah Raihan," ucap Che Amran, Rabu (24/7/2013), di Jakarta.

Karena alasan itu juga, Raihan memilih untuk menetap di Jakarta hingga penghujung Ramadan. Grup asal Selangor ini pun mendapat berkah selama mengisi acara Ramadan di Indonesia.

"Memang kalau di Indonesia acara Ramadan banyak. Jadi kami memberikan waktu khusus di Indonesia, separuh Ramadan kami habiskan di Indonesia. Sebetulnya ada undangan di Malaysia tapi kami utamakan Indonesia karena nuansa Islami sangat seru di sini," jelasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya