Sakit Berat, Matsu EXILE Sukses Melamar Kekasihnya

Salah satu personel Boy band EXILE bernama Matsu baru saja mengumumkan telah melamar kekasihnya di saat kondisi kesehatannya baru pulih.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 25 Jul 2013, 20:30 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 20:30 WIB
matsu-130725c.jpg
Matsu, salah satu personel boy band EXILE yang cukup tenar di Jepang, pada beberapa waktu silam telah mengumumkan untuk melamar kekasihnya yang merupakan bukan seorang selebritis. Pengumumannya sendiri diungkapkan melalui faksimile dari pihak agensinya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive (23 Juli 2013), penyanyi berusia 38 tahun itu akan menikahi wanita yang usianya 10 tahun lebih muda darinya, 28 tahun. Matsu sudah menjalin hubungan bersama kekasihnya selama 7 tahun lamanya. Namun mereka masih belum mengumumkan tanggal pernikahannya secara resmi.

Melalui sebuah pernyataan, Matsu pun mengungkapkan pertemuan serta beberapa pengalaman bersama kekasihnya itu. Dikatakannya, bahwa ia bertemu pujaan hati pada 2006 silam. Ia juga menyampaikan betapa sang kekasih telah membantunya ketika ia menderita penyakit berat.

"Saya tetap manggung dengan EXILE walaupun sedang menderita penyakit kronis dan sesaat setelah tahap kedua EXILE dimulai, saya tiba-tiba mengalami gejala dan berpengaruh besar kepada kesehatan saya secara pribadi maupun publik. Kami bersama pada saat itu dan ia mendukung saya untuk melaluinya," ungkapnya sambil melihat kilas balik penyakit Behcet yang sempat menyerangnya.

Selain itu, Matsu juga menyatakan bahwa setelah ia sembuh, kesehatannya masih belum pulih benar. Di saat itulah, sang kekasih selalu setia berada di sisinya. Akhirnya, Matsu merasa bahwa sang kekasih adalah sosok yang tak tergantikan di matanya.

Kini, Matsu sudah siap menyambut babak baru dalam hidupnya dan akan memiliki tanggung jawab lebih setelah memiliki keluarga yang kelak harus dilindunginya. "Saya akan mengambil tanggung jawab itu sambil menghubungkannya sebagai sebuah kekuatan dan membuat Exile maupun diri saya lebih cerdas lagi," pungkasnya penuh keyakinan.(Rul)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya