Brad Pitt Akan Boyong Keluarganya ke Inggris Tahun Depan

Untuk meneruskan syuting sekuel World War Z, Brad Pitt berencana memboyong Angelina Jolie dan enam orang anaknya ke Inggris tahun depan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Agu 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2013, 18:50 WIB
brad-pit-130814b.jpg
Brad Pitt berencana memboyong Angelina Jolie dan enam orang anaknya ke Inggris tahun depan. Hal itu dilakukannya untuk meneruskan syuting sekuel film terbarunya World War Z. Keluarga bahagia itu pernah tinggal di Wentworth Estate di Surrey, sebuah rumah mewah seharga Rp 160 miliar ketika Angelina Jolie syuting filmn Maleficient dan Brad Pitt memainkan The Counselor.

Mereka sekarang dikabarkan sedang mengincar properti dan rumah di daerah yang sama untuk persiapan 2014 itu. Baik Brad Pitt maupun Angelina Jolie memutuskan untuk tinggal lebih lama di sana dengan alasan pekerjaan.

Bagaimana dengan anak-anak mereka? Seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (16/8/2013), anak-anak bakal sekolah dengan metode home schooling sehingga tak membutuhkan proses pemindahan sekolah.

Pasangan selebriti ini tampaknya sudah terbiasa untuk hidup jauh dari negara asalnya, karena ia juga dijadwalkan untuk menghabiskan beberapa bulan di Inggris menjelang akhir tahun ini untuk film lain, Fury.

World War Z yang dirilis pada 21 Juni 2013 lalu meraup banyak keuntungan. Berkat film bertema zombie dan apokaliptik itu, Brad Pitt sukses mendapat US$ 502,6 juta atau setara Rp 5,18 triliun.

Pendapatan yang diraih film terbaru Brad Pitt tersebut dicapainya di seluruh dunia. Antara lain US$ 197,4 juta di negara asalnya, dan US$ 305,2 juta di luar Amerika. Hal ini tentu saja sangatlah membanggakan baginya.

Di World War Z, Brad Pitt bermain sebagai seorang ayah sekaligus mantan agen investigasi PBB yang terlibat dalam kekacauan dunia. Banyak manusia yang menjelma menjadi zombi. Tokoh yang diperankannya diceritakan mencari sebuah cara agar bisa membuat vaksin anti-zombi.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya