Wah, Michael Buble Dikaruniai Bayi Laki-laki

Michael Buble tengah bergembira, lantaran istrinya Lopilato baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Noah.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Agu 2013, 09:45 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2013, 09:45 WIB
michael-buble-130828b.jpg
Senang, gembira, itu yang sedang dirasakan penyanyi Michael Buble. Hal itu karena, Luisana Lopilato, istrinya pada Selasa (27/8/2013) pagi melahirkan bayi laki-laki di Vancouver, British Columbia yang diberi nama Noah.

"Gembira dan penuh rasa syukur atas kehadiran anak kami Noah Buble. Lahir pagi ini, 27 Agustus di Vancouver, Kanada," kicau Buble dalam akun twitter. Tak mau ketinggalan, sang istri yang tak lain artis Argentina ini pun menambahkan di twitternya sendiri. "penuh cahaya, diberkati dan bahagia dengan kedatangan bayi laki-laki," tulisnya seperti dilansir AceShowbiz, Rabu (28/8/2013).

Noah merupakan bayi pertama pasangan Buble dan Lopilato. Dalam foto diinstagramnya, tampak buble memakai pakaian rumah sakit. Sementara, bayi dengan bibir merah tidur nyenyak di dada ibunya.

Buble menikahi Lopilato pada Maret 2011 di Buenos Aires. Kehamilan Lopilato baru diumumkan pada Januari 2013. Diyakini Buble, anaknya mungkin tak akan tumbuh dengan cara 'normal' karena ia akan melakukan banyak perjalanan dengan jet. Belum lagi harus makan di restoran mewah dan bertemu dengan banyak orang terkenal.

Namun baik Buble maupun Lopilato akan membiasakan anaknya rendah hati, seperti dirinya dan istrinya diajarkan dalam keluarga. "Jadi saya pikir dia berada disekitar orang-orang seperti ibu dan ayah saya, serta ibu dan ayah Lu (Lopilato) akan membawa rasa normalitas. Mereka tentu akan menjaganya rendah hati, seperti yang mereka lakukan pada saya," ujar Buble.

Meski baru lahir, namun penyanyi bersuara khas ini berkeinginan anaknya nanti tak mengikuti jejak kedua orangtuanya sebagai artis. Mereka justru ingin anaknya kelak menjadi atlet, boleh tenis atau pemain sepak bola.

"Saat masih muda, saya pernah menjadi pemain bola, saya akan senang jika ia tumbuh menjadi pesepakbola. Ini mimpi istri saya juga," pungkasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya