Nicole Kidman Janji Tak Akan Paksa Anak-anak Ikuti Jejaknya

Nicole Kidman mengaku tak akan memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya di dunia akting maupun sang suami, Keith Urban, seorang musisi.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Agu 2013, 09:15 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 09:15 WIB
nichole-kidman-130829b.jpg
Nicole Kidman mengaku tak akan memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya di dunia akting maupun sang suami, Keith Urban, yang seorang musisi. Keempat anaknya, Connor, Isabella Jane, Rose dan Faith Margaret harus menemukan jalur karier mereka sendiri.

"Aku mencintai akting, hatiku benar-benar terpengaruh oleh cerita dan karakter, itu adalah bawaan. Keith juga tidak pernah didorong ke musik, ia belajar sendiri di usia 5-6 tahun," ungkap Nicole kepada radio ABC Australia yang dilansir FemaleFirst, Rabu (28/8/2013).

Ia pun ingin anak-anaknya menemukan kariernya sesuai dengan keinginannya seperti dirinya dan sang suami. Salah satu anaknya, Connor, yang sudah berusia 18 tahun ini telah menunjukkan kecintaannya pada dunia musik dan juga akting. Selain menjadi Dj, Connor pun bermain dalam film Red Dawn.

Bukan hanya cinta pada dunia akting dan musik saja, ternyata Connor pun mulai mencoba untuk mendalami olahraga air.
Berbekal papan luncur dan juga dayung besar, anak angkat Nicole Kidman dan Tom Cruise ini mencoba mengarungi sekitar perairan yang berombak. Namun, usahanya masih gagak karena kerap menabrak ombak.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya