<i>Moe Moe</i> Aya Hirano di AFA 2013

Aya Hirano tampil dengan gaya imutnya dalam Anime Festival Asia 2013 tadi malam.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Sep 2013, 11:15 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2013, 11:15 WIB
aya-hitaro-130907b.jpg
Pestanya otaku--sebutan penggemar anime (kartun Jepang)--dalam Anime Festival Asia 2013 di Indonesia selalu memberikan warna tersendiri. Kali ini, penampilan penyanyi sekaligus pengisi suara anime ternama asal Negeri Sakura Aya Hirano membuat pengunjung AFA yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, tadi malam, terpukau.

Dengan gaya moe moe--bahasa Jepang untuk sebutan imut--Aya Hirano membawakan beberapa lagu di hadapan pengunjung. Aksi lincah Aya Hirano yang dibalt dress berwarna pink sehingga kesan kawaii pun langsung melekat di dirinya.

Akibatnya, selama penampilan Aya Hirano, penonton bersorak sorai mewarnai sepanjang aksi panggungnya. Selain membawakan lagu anime, Aya Hirano juga meng-cover atau menyanyikan lagu milik penyanyi Jepang Yui. Ia menyanyikan lagu Yui berjudul Gloria.

Meski bukan lagunya sendiri, Aya Hirano membuktikan dirinya memang penyanyi yang mumpuni. Aya Hirano membuat lagu Gloria milik Yui terdengar menarik dengan cara dan gayanya sendiri.

Aya Hirano sangat bersemangat bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. Ia merasa beruntung mendapatkan kesempatan bisa tampil dalam acara I Love Anisong di AFA 2013.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya