Midnight Memories, Judul Album Terbaru One Direction

Harry Styles cs mengungkapkan judul album ketiga mereka adalah Midnight Memories dan siap diluncurkan pada 25 November mendatang.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Sep 2013, 11:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2013, 11:00 WIB
one-direction-130909b.jpg

One Direction baru saja membocorkan album terbaru mereka. Harry Styles cs mengungkapkan judul album ketiga mereka adalah Midnight Memories dan siap diluncurkan pada 25 November mendatang.

Meskipun masih November, namun penggemar 1D tak perlu kebelet. Sebab, hari ini sudah mulai dapat dipesan secara online dari situs resmi One Direction.

Di album ini, ada single Best Song Ever yang sedang berada di atas angin. Debut single itu berhasil merangsek ke peringkat dua tangga lagu Billboard Hot 100.

Selain itu, Best Song Ever juga memenangkan penghargaan di MTV Video Music Award 2013 untuk kategori Best Song of the Summer. "Kami dari pihak manajemen sangat senang dengan peraihan positif yang dilakukan Harry dkk," kata pihak One Direction.

Bukan cuma itu. Videoklip lagu Best Song Ever pun memecahkan rekor di VEVO dengan ditonton lebih dari 10,9 juta peselancar maya di hari pertama perilisannya.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya