Brad Pitt Berminat Bintangi Sekuel World War Z

Brad Pitt, aktor yang bermain dalam World War Z baru saja menyatakan ketertarikannya untuk kembali tampil di sekuel film tersebut.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 09 Sep 2013, 16:50 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2013, 16:50 WIB
jolie-brad-pitt-130830b.jpg
Penayangan 'World War Z' di bioskop memang sudah usai. Para pemain dan sutradara juga tengah memulai proyek baru masing-masing. Sutradara Marc Forster tengah menggarap proyek 'Heretic', dan Brad Pitt juga terlibat di beberapa proyek baru seperti 'The Counselor', 'Voyage of Time', dan '12 Years a Slave'.

Akan tetapi, para produser serta Paramount Pictures selaku distributor ternyata tengah mempersiapkan sekuelnya agar bisa kembali melanjutkan kisah Gerry Lane di seri ke-2 yang tengah dalam tahap pembicaraan itu.

"Kami pastinya sedang membicarakan hal ini, ya," ujarnya seperti dikutip dari Variety melalui Comic Book Movie (8 September 2013). Hal tersebut diungkapkannya saat ditanya mengenai benar tidaknya ia berdiskusi dengan pihak Paramount untuk membahas sekuel World War Z.

Dilanjutkannya lagi, "Kami memiliki banyak ide di atas meja dari waktu yang telah kami habiskan dalam membangun hal ini dan mencari tahu bagaimana dunia zombie berjalan. Kami harus mendapatkan naskahnya dengan benar terlebih dahulu untuk menentukan apakah kami harus melangkah jauh."

Mengenai fokus cerita yang ada di sekuel, Brad Pitt pun menyatakan, "Kami memiliki banyak ide dan cukup banyak informasi, kami pikir kami memiliki banyak hal untuk menggalinya."

Selain itu, aktris Mireille Enos yang bermain sebagai istri Brad Pitt dalam World War Z juga menyatakan antusiasmenya untuk menjadi bagian dari sekuel. "Kami akan menunggu dan melihat bagaimana naskahnya keluar tetapi ya, saya ingin kembali," ungkap Mireille.

Film World War Z yang tayang pada 21 Juni 2013 lalu itu, berhasil meraup pendapatan sekitar 536 juta dollar Amerika. Pihak Paramount Pictures mengumumkan sendiri kenginan untuk menggarap sekuelnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya