Justin Bieber dan Selena Gomez Sama-sama Sudah <i>Move On</i>?

Apakah mereka berdua sudah benar-benar move on?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Sep 2013, 22:20 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 22:20 WIB
selega-bieber-130923c.jpg
Selain karier bernyanyinya di dunia musik, Justin Bieber dan Selena Gomez terkenal karena sering dikabarkan menjalin hubungan yang putus sambung. Seperti kali ini, setelah pihak keluarga Selena memintanya mengakhiri hubungan dengan pelantun Baby itu, wanita 21 tahun tersebut menurut. Apakah mereka berdua sudah benar-benar move on?

"Justin siapa? Dia (Selena Gomez) sudah tak berhubungan dengan Justin Bieber lagi sejak putus," tukas seorang sumber seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Senin (23/9/2013).

Jika sebelumnya mereka selalu berdalih masih menjalin hubungan pertemanan untuk tetap bisa berkomunikasi, kali ini mereka benar-benar berpisah. Hal itu dipertegas juga dengan hubungan asmara keduanya dengan orang lain baru-baru ini.

Tak seperti biasanya, kali ini Selena dan Bieber tak mencuri-curi kesempatan untuk komunikasi atau bertemu. Mereka benar-benar tak lagi mengirim pesan atau telepon.

Selena Gomez mencoba menjalin hubungan asmara dengan anak band Union J, George Shelley. Mereka malah sambil menyusun kencan di Lisbon, Portugal pada 11 September lalu. Bahkan mereka menghabiskan malam bersama dalam sebuah ruangan hotel setelah penampilan Union J tersebut dikutip The Sun, baru-baru ini [baca: Selena Gomez Undang Seorang Cowok Boyband untuk Berkencan].

Sementara, pria 19 tahun tersebut asyik mengajak liburan mantan kekasihnya Jacque Rae Pyles, mantan personel band Forever.  Ia sempat menjalin hubungan dengan Bieber pada 2009. Mereka berlibur ke Las Vegas pada 14 September lalu lanjut ke Pulau Bahama. Jacque tidak berhenti menceritakan perjalan seru dan kencan romantisnya mereka kepada teman-temannya.(Ppt/Ans)

baca: Selena Gomez Malam Mingguan dengan Anggota Boyband

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya