Dituduh Istri Melarikan Anak, Mike d'Bagindas Akhirnya Buka Suara

Mike D'Bagindas membantah disebut istrinya, Fina Tiza telah melarikan anak mereka, Qianting Ati.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Okt 2013, 16:15 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 16:15 WIB
mike2-131002b.jpg
Mike d'Bagindas angkat bicara soal tuduhan sang istri Fina Tiza yang menuduh suaminya tersebut telah melarikan anak mereka, Mike Qiatining Ati yang disapa Qia. Hal itu pun dibenarkan oleh Mike. Hanya saja, dirinya menolak jika disebut melarikan Qia.

"Ketika anak saya bawa, saya mengondisikan semuanya. Ketika datang anak saya flu, anak saya bawa ke tempat teman, anak saya rawat. Kebutuhan saya penuhi, ini bukan melarikan, tapi menyelamatkan," ujar Mike d'Bagindas dalam konfrensi pers di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Rabu (2/10/2013).

Pemilik nama Michael Christian ini juga mengaku lelah dengan sikap sang istri yang selalu mempersoalkan perkara kecil menjadi besar. Hal itulah yang menjadi penyebab Mike untuk membawa anaknya ke tempat yang lebih aman.

"Saya lebih tahu bagaimana karakter istri saya. Karena kalau bikin kesalahan, saya terima dengan sabar kemudian tuntun dia tapi begitu terus. Sampai titik akhir saya benar-benar lelah," ungkap Mike.

Namun, musisi kelahiran 9 Juni 1981 itu menegaskan kepada sang istri agar tidak khawatir dengan kondisi Qia saat ini. Mike menjamin, keadaan buah pernikahannya tersebut berada di tempat yang aman dan dalam kondisi baik-baik saja.

"Qia alhamdulillah sehat, lucu ditangani saya, mama dan baby sitter. Saya nggak bisa kasih tahu tempatnya. Yang penting di suatu tempat yang ada perlindungan dari saya, saya bisa melihat dengan baik. Aman, sehat, dan sentosa," tukas Mike. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya