Eel Ritonga Berbohong Soal Mobil Warisan?

Eel Ritonga mengaku mobil Honda CRV adalah mobil warisa. Namun mantan istri Eel, Ninda Syamil mengatakan mobil itu atas nama dirinya.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Okt 2013, 22:20 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2013, 22:20 WIB
ritonga-1-131010a.jpg
Eel Ritonga menyebutkan salahsatu alasan ia tak terima mobil Honda CRV Putihnya dijual Dea Mirella, karena mobil itu merupakan warisan dari sang ayah. Namun, ada fakta yang berlainan dengan keterangan Eel.

Pekan lalu, Eel melaporkan Dea ke Polresta Bekasi dengan tuduhan penggelapan mobil. Pasalnya, Eel menuding Dea menjual mobil tanpa izinnya. Nah, mantan istri siri Eel, Ninda Syamil, buka suara atas polemik ini.

Ninda heran bila selama ini Eel mengaku mobil itu adalah mobil warisan. "Soalnya, Eel itu memang memberikan mobil untuk hadiah saya. Buktinya, plat nomor mobil itu B 1101 EL, adalah tanggal ulangtahun saya," tutur Ninda saat menggelar jumpa pers di Molly's Malone Irish Pub, Arcadia Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2013).

Tak dipungkiri, mobil itu dibeli pada saat Eel menikah siri dengan Ninda. Karena terbina dalam hubungan suami istri, surat-surat penting terkait mobil itu seperti BPKB dan STNK memakai nama Ninda.

"Ya kayak istri dibelikan hadiah saja sama suaminya. Jangan menganggap saya mengambil keuntungan dari penjualan mobil ini. Semua uangnya untuk Dea dan Melody (buah hati Eel-Dea) karena mereka tak dinafkahi," pungkas Ninda yang kini telah bersuami seorang ekspatriat asal Irlandia. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya