Bocah Cilik Ini Juga Ditelantarkan Eel Ritonga

Dea Mirella menjual mobil Honda CRV milik mantan suami, Eel Ritonga karena Eel telah menelantarkan anak mereka, Melody.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Okt 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2013, 22:30 WIB
dee-mirella-2-131001b.jpg
Dea Mirella menjelaskan alasan mengapa ia menjual mobil Honda CRV Putih yang diklaim mantan suaminya, Eel Ritonga, sebagai mobil warisan dari sang ayah. Kata Dea, langkah itu diambil karena Eel tak pernah memberi nafkah kepadanya dan anak dari pernikahan mereka, Melody.

Rupanya, Melody bukan satu-satunya anak yang ditelantarkan Eel. Ada satu bocah lagi bernama Salsabila yang tak pernah merasakan kasih sayang Eel.

Salsabila atau akrab disapa Acha adalah putri cantik hasil pernikahan Eel dan Ninda Syamil. Sejak Ninda dan Eel berpisah, Acha tak pernah dijenguk Eel.

"Satu tahun setengah dia sudah nggak pernah nafkahi saya. Saya hubungi dia nggak pernah mau angkat telpon saya," ungkap Ninda saat jumpa pers di Molly's Malone Irish Pub, Arcadia Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2013).

Bahkan, lanjut Ninda, Eel sudah tak memberikan nafkah saat ia mengandung Salsabila. "Bahkan dari saya hamil dia nggak pernah peduli sama anak. Dia bilang di televisi nggak pernah telantarkan anak. Nah ini buktinya dengan anak saya saja dia lupa. Dia saya telpon kasih tahu anak sakit, dia nggak mau tahu," terang Ninda.

Maka, Ninda maklum saja bila Dea mengumbar kenyataan serupa. Untungnyan bila Dea kini berjuang seorang diri menjadi single parent, Ninda sudah menikah lagi dengan suami yang cukup bertanggungjawab dan menyayangi Acha.

"Hubungan saya dan Dea baik. Kami bersilaturahmi. Makanya pas dia ada kesulitan ya saya bantu," pungkas Ninda. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya