Stt... Adam Levine Rencanakan Pernikahan Ganda?

Adam Levine merencanakan pernikahannya di dua tempat yaitu di Los Angeles, Amerika dan Namibia, Afrika.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Okt 2013, 16:20 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2013, 16:20 WIB
adam-levine-dan-behati-prinsloo-131011b.

Adam Levine merencanakan pernikahan ganda dalam waktu dekat ini. Tetapi tentu saja dua pernikahan sekaligus ini dilakukan dengan orang yang sama, Behati Prinsloo. Karena mempunyai banyak teman dan kerabat, pentolan Maroon 5 tersebut ingin merayakan hari bahagianya itu pada dua tempat berbeda, di Los Angeles, Amerika dan Namibia, Afrika.

Awalnya juri The Voice ini sempat bingung. Namun akhirnya ia memutuskan untuk melaksanakan pernikahan di tempat tinggal mereka dan di tempat asal Behati. Keduanya juga bermaksud supaya keluarga dan sahabatnya tidak usah mengeluarkan banyak biaya untuk transportasi.

"Dia (Adam Levine) berpikir berulang kali supaya rencana pernikahannya efektif. Ia juga ingin menyenangkan hati orangtua Behati sekaligus teman-temannya di sini," kata seorang sumber kepada majalah Life & Style Weekly, Jumat (11/10/2013).

Pelantun One More Night tersebut telah melamar model cantik, Behati Prinsloo pada Juli 2013 di Los Angeles dalam suasana yang romantis. Kelak, untuk pernikahannya yang rencananya akan segera dilakukan itu Adam telah mempersiapkan dan memesan tempat khusus di Los Angeles.

Meski cowok bersuara emas ini mengaku masih sempat bimbang memikirkan sosok dirinya sebagai ayah dan suami yang baik, Adam tahu benar dirinya menginginkan hal tersebut.

Maret tahun lalu, Adam Levine dan Behati Prinsloo sempat putus. Tapi, dua bulan kemudian pasangan ini berhasil merajut kembali hubungan asmara mereka. Selain tampan dan punya banyak uang, Adam Levine dinilai sebagai cowok setia.(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya