The Rock jadi Tokoh Utama 'San Andreas'

Aktor Hollywood Dwayne 'Rock' Johnson dikabarkan telah menandatangai kontrak untuk sebuah film laga terbaru bertajuk 'San Andreas'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 16 Okt 2013, 02:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 02:00 WIB
dwayne-johnson-131015c.jpg
Aktor Hollywood Dwayne 'Rock' Johnson dikabarkan resmi menandatangai kontrak untuk sebuah film laga terbaru bertajuk 'San Andreas'. Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (15/10/2013), mantan pegulat WWE (World Wrestling Entertainment) tersebut akan bermain sebagai pilot dari helikopter penyelamat milik pemerintah.

Rencananya, disutradarai oleh Brad Petron, proyek terbaru milik New Line Cinema ini akan memulai pengambilan gambarnya pada awal 2014 mendatang.

Di luar keputusan terbarunya itu, The Rock juga tengah menyiapkan dua film terbarunya yakni 'Hercules: The Thracian Wars' dan 'The Fast and the Furious' yang saat ini sudah mencapai seri ketujuh.

Kabarnya, khusus untuk Fast Furious, dirinya akan kembali berkolaborasi dengan para pemain utama lainnya seperti Vin Diesel, dan Paul Walker untuk menghadapi musuh terbarunya, Jason Statham dan Tony Jaa [baca: Akrabnya Tony Jaa & Jason Statham di Fast Furious 7].

Nah, Bagaimana kiprah The Rock dalam tiga film raksasa tersebut? Kita tunggu aksinya nanti.(Ds/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya