Hore, Album Baru Raisa Rilis Bulan Depan

Penyanyi Raisa Andriana tak ingin terlalu lama menunda peluncuran album terbarunya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Okt 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2013, 16:30 WIB
raisa-130910c.jpg
Penyanyi Raisa Andriana tak ingin terlalu lama menunda peluncuran album terbarunya. Selain ingin menambah karya di pentas musik, album kedua Raisa itu juga sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar musiknya.

"Alhamdulillah album baru sudah selesai. Bulan depan rencana mau dilaunching," ucap Raisa saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013) malam.

Dalam album terbaru bertajuk Heart to Heart itu, Raisa mengajak pendengar musiknya untuk merasakan berbagai cerita yang ia sajikan dalam 10 lagu bernuansa pop RnB dan melankolis.

"Banyak curhatan dari hati ke hati yang mengisi album ini. Aku yakin teman-teman dan penggemar musik aku yang sudah lama nungguin album ini, nggak akan kecewa deh," urai pelantun lagu Could It Be Loved tersebut.

Raisa berharap kesuksesan album pertama bisa menular pada album keduanya itu. "Mudah-mudahan, harapannya bisa lebih disukai sama masyarakat dan pecinta musik," tandas Raisa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya