Aktor A Good Day to Die Hard Digarap 2 Sutradara Ini

Jai Courtney, aktor yang bermain dalam Good Day to Die Hard bakal terlibat proyek film arahan Russell Crowe dan Angelina Jolie.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 27 Okt 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2013, 23:00 WIB
jai-courtne-131027c.jpg
Aktor A Good Day to Die Hard, Jai Courtney yang berperan sebagai John "Jack" McClane, Jr., dikabarkan bakal terlibat sebuah proyek beberapa film yang masing-masing disutradarai oleh bintang besar Russell Crowe dan Angelina Jolie.

Dalam proyek yang disutradarai oleh Russell Crowe, Jai bermain dalam film berjudul The Water Diviner. Sementara itu di film garapan Angelina Jolie, Jai terlibat proyek berjudul Unbroken.

Film Water Diviner sendiri merupakan debut aktor Russell Crowe duduk sebagai sutradara. Angelina Jolie sebelumnya pernah menjadi sutradara dalam film In the Land of Blood and Honey yang rilis 2011 lalu.

Uniknya, kedua film yang diperankan oleh Jai tersebut bakal bernuansa Perang Dunia. Film Water Diviner bernuansa Perang Dunia I, sedangkan Unbroken memiliki tema Perang Dunia II. Akan tetapi, Jai hanya bermain sebagai tokoh pendukung.

Bagi Jai, proyek ini merupakan suatu kehormatan tersendiri. Sehingga, ia bakal bermain maksimal sebagai tokoh yang terlibat dalam dua ajang Perang Dunia yang berbeda dan jaraknya cukup jauh.

Film Unbroken rencananya dirilis pada 25 Desember 2014, sementara The Water Diviner masih belum memiliki tanggal pasti untuk tayang pada 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya