Takut Jarum, Uli Auliani Urungkan Niat Bikin Tato

Ada satu keinginan Uli Auliani yang hingga kini tak bisa direalisasikan. Namun menurutnya hal itu bukan lagi yang utama.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 29 Okt 2013, 09:15 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2013, 09:15 WIB
uli-2-130418b.jpg
Artis Uli Auliani berkeinginan tubuh mulusnya dilukis dengan jarum alias ditato. Sayangnya, dirinya mengaku takut akan jarum suntik, akhirnya hasratnya itu pun diurungkan sampai sekarang.

"Dari dulu saya phobia sama jarum. Karena takut jarum, jadi tato nggak pernah ada di tubuh saya," ucap Uli saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Bagi pemain film Java Heat, wanita yang memiliki tato di tubuhnya akan terlihat seksi kala mengenakan busana yang terbuka. Hal itu yang membuat Uli ingin sekali memilikinya. "Kalau nggak takut (jarum) mah aku sudah buat tato kali," ungkapnya.

Sejak menjadi DJ, punya tato bukan lagi keinginan yang harus diwujudkan. Justru dirinya ingin karier di dunia DJ bersama sahabatnya DJ Devina bisa mengguncangkan dunia hiburan. "Jadwalnya lumayan padat ya jadi DJ. Hampir tiap hari main, paling sedikit seminggu tiga kali," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya