Curahan Hati Jin Akanishi Tentang Kariernya

Jin Akanishi mengisahkan tentang perjalanan kariernya. Ia mengungkapkan tak percaya dengan apa yang telah ia jalani.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Nov 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 22:30 WIB
jin-akanishi-131104c.jpg
Jin Akanishi, mantan personel group idol KAT-TUN yang namanya bersinar. Penyanyi sekaligus aktor asal negeri sakura ini memiliki karier yang cemerlang di ranah hiburan. Meski kini telah keluar dari KAT_TUN, Jin Akanishi masih berada di agensi yang sama.

Jin Akanishi menikahi aktris Jepang Meisa Kuroki dengan upacara pernikahan yang digelar diam-diam 2012 silam. Akibatnya, ia pun harus mendapatkan "penalti" karena melanggar kontrak dengan menikah sehingga terpaksa hiatus atau berhenti dari dunia hiburan.

Ia pun mengisahkan tentang perjalanan kariernya saat diwawancarai sebuah majalah ternama di Jepang. Ia mengungkapkan tak percaya dengan apa yang telah ia jalani.

"Saya pikir, saya akan tumbuh seperti  orang normal lainnya. Saya tak menyangka akan menjadi idola seperti sekarang ini," ujar Jin Akanishi, dilansir dari 24-7News, Senin (4/11/2013).

Jin Akanishi kembali dengan karya barunya Hey, What's Up! pada Agustus silam. Lagu tersebut terpilih untuk tema lagu dalam pagelaran busana Tokyo Girls Collection. Selain itu, Jin Akanishi kini tengah mempersiapkan album barunya #JUSTJIN yang akan dirilis November ini.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya