Putus Cinta, Kristen Stewart Makin Memprihatinkan?

Kristen Stewart seakan kehilangan arah sejak putus cinta sehingga sang ibu pun turun tangan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Nov 2013, 22:20 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2013, 22:20 WIB
kristen-stewart-130911c.jpg

Kristen Stewart yang telah berpisah dengan kekasihnya, Robert Pattinson memang seperti kehilangan arah. Meski telah mencoba menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di luar dunia hiburan, hati dan perasaan Kristen Stewart masih selalu tercurah untuk pemain Bel Ami itu.

Keluhan Kristen Stewart selama ini ternyata didengar oleh sang ibunda, Jules. Ibunda Kristen Stewart pun prihatin dengan kondisi anaknya. Mengetahui kegelisahan hati sang anak, Jules lalu mengatur sebuah pertemuan untuk Kristen dan Robert.

"Jules seperti ibu kedua untuk Robert Pattinson di Los Angeles. Ia mengundang Robert Pattinson untuk menemuinya bersama Kristen. Ia juga menyampaikan kekhawatiran Kristen kepada Rob--panggilan akrab Robert Pattinson," kata seorang sumber kepada Grazia Magazine, Rabu (6/11/2013).

Kristen sempat stres lantaran pertemuannya dengan pria yang dicintainya itu selalu menemui hambatan. Dengan bantuan sang ibu, pemain Snow White and The Huntsman tersebut berharap bahwa dirinya dapat memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat kandas beberapa waktu lalu setelah dirinya ketahuan berpelukan dan berciuman dengan sang sutradara film, Rupert Sanders.

Namun sepertinya Rob belum ingin memulai hubungan asmara dengan Kristen. "Rob memang telah sedikit melunak kepada wanita itu, namun dia menegaskan tak ingin memulai lagi. Ini hanyalah hubungan temporer," ucap si sumber.

Pertemuan yang dirahasiakan tempatnya oleh pihak keluarga Kristen Stewart ini memang hanya sebagai netralisir perasaan keduanya. Dan meskipun rasa kangen Kristen kepada Robert dikabarkan sedikit terobati, ia tidak bisa berharap lebih banyak. 

"Kristen masih sangat mencintainya, bagaimana mungkin ia rela bertemu diam-diam jika ia tidak memiliki perasaan apapun," tandas sumber itu.(Ppt/Des)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya