SONE Beberkan Cara Girls Generation Menangkan Penghargaan Youtube

Penggemar Girls Generation membeberkan cara membantu idolanya meraih penghargaan dalam Youtube Music Awards 2013.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Nov 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 19:30 WIB
girls-generation-snsd-131108b.jpg
Tak ada yang menyangka jika Girls Generation memenangkan penghargaan Youtube Music Awards 2013. Awalnya, girl band asal Korea Selatan itu diperkirakan akan sulit menghadapi barikade pertahanan penggemar penyanyi Lady Gaga dan Justin Bieber.

Nyatanya Girls Generation justru memenangkan penghargaan di perhelatan akbar tersebut. Bahkan, banyak yang tak menyangka jika Yoona dan kawan-kawan berhasil mengalahkan PSY. Padahal, video PSY  tercatat paling banyak ditonton di situs berbagi video Youtube.

SONE--sebutan penggemar Girls Generation--membeberkan cara membantu idolanya memenangkan penghargaan tersebut. Beberapa orang di media sosial smepat membahas mengenai langkah ampuh untuk membuat Girls Generation menjadi pemenang.

SONE memperjuangkan dengan cara terus memberikan suara di You Tube. Bahkan, mereka rela begadang hanya untuk memvoting Girls Generation.

Menurut Koreaboo, Jumat (8/11/2013), penggemar KPop memang terkenal paling loyal. Mereka rela melakukan apapun demi idolanya. Penggemar Lady Gaga dan Justin Bieber boleh saja tersebar di seluruh dunia.

Namun perjuangan mereka diperkirakan masih belum se-dahsyat yang dilakukan penggemar KPop. Itulah yang menyebabkan Girls Generation berhasil memenangkan penghargaan ini.(Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya