Lee Joon `MBLAQ` Diberondong Sineas Film

Lee Joon bersinar di dunia akting sehingga banyak sutradara film yang mengejarnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Nov 2013, 13:10 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 13:10 WIB
mblaq-131113b.jpg
Lee Joon memang memiliki nama di ranah hiburan sebagai boy band asal Korea Selatan MBLAQ. Lee Joon menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di film bertajuk Rough Play.

Tak disangka, film yang menjadi debut Lee Joon di dunia akting membawa namanya melambung tinggi. Hal itu yang membuat Lee Joon mendapatkan acungan jempol saat berakting.

Akibatnya, banyak sutradara film yang mengejar Lee Joon. Banyak dari sineas yang meminta Lee Joon untuk terlibat dalam penggarapan film atau drama, dilansir dari Enewsworld, Rabu (13/11/2013).

Salah seorang kru Rough Play mengakui, setelah perilisan film ini banyak sutradara yang berusaha menghubungi Lee Joon. Mereka ingin membuat Lee Joon sebagai aktor terkenal.

"Tampaknya, mereka telah melihat kemampuan akting Lee Joon. Selain itu, Lee Joon juga dikenal sebagai pekerja keras," ujar kru film Rough Play.

Rough Play dirilis 24 Oktobers silam. Meski baru, film ini telah masuk dalam jajaran film yang ditayangkan di Busan Internastional Film Festival yang digelar beberapa waktu lalu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya