Belum Pernah Ketemu Citra, Tommy Page Latihan Gunakan Internet

Tommy Page terlihat serius dengan konser Come Home-nya yang akan dihelat di Jakarta, 15 November 2013.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Nov 2013, 17:40 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 17:40 WIB
tom-citra-131114b.jpg
Tommy Page terlihat serius dengan konser Come Home-nya yang akan dihelat di Jakarta, 15 November 2013. Musisi asal New Jersey itu menggandeng Citra Scholastika untuk berduet dalam lagu Don't Give Up On Love.

Uniknya, Tommy punya cara sendiri untuk berlatih dengan Citra. Pelantun A Shoulder To Cry On ini memanfaatkan perkembangan internet untuk berlatih. Padahal keduanya belum pernah bertatap muka sebelumnya.

"Aku belum pernah ketemu sebelumnya. Aku kirim musik file dari internet, aku dengarkan suaranya Citra. Jadi latihannya dari internet, aku mengirim musik track dan Citra mempelajarinya," ujar Tommy Page dalam wawancara di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Dengan metode yang terbilang instan ini, keduanya mengaku puas dan sudah tak sabar menunggu konser besok. Selain itu, Tommy menuturkan alasan mengapa dirinya memilik Citra sebagai pasangan duetnya besok. Menurutnya, jebolan Indonesian Idol tersebut memiliki karakter suara yang unik dan spesial.

"Aku pikir dia punya suara yang baik. Suaranya lebih smooth (halus) dari punyaku, ini akan jadi sesuatu yang indah," pungkasnya.

Tommy Page Come Home Concert berlangsung pada 15 November 2013 di Upper Room, Gedung Annex Wisma Nusantara, Jakarta. Kemudian pada 17 November 2013 Tommy akan kembali menghentak Grand City, Surabaya. Tiket yang dijual untuk konser tersebut senilai Rp 704 ribu-Rp 2 jutaan.

Tommy Page akan membawakan lagu hits terbaiknya seperti A Shoulder To Cry On, Paintings in My Mind, I'll Be Your Everything, dan I'm Falling In Love, Time.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya