Serunya Meet & Greet Bareng Bintang Sinetron Diam-Diam Suka

Sejak tayang perdana 11 November lalu, sinetron remaja Diam-Diam Suka mendapat sambutan hangat dari pemirsa SCTV.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Nov 2013, 20:35 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2013, 20:35 WIB
diam-diam-suka-131116c.jpg
Sejak tayang perdana 11 November lalu, sinetron remaja Diam-Diam Suka mendapat sambutan hangat dari pemirsa SCTV. Hal itu dapat dilihat dari besarnya antusias para penonton mengikuti kuis yang dilakukan oleh Screenplay selaku rumah produksi.

Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya terpilih lima orang pemenang beruntung. Sebagai hadiah, mereka berhak mengikuti meet & greet bersama tiga pemeran utama sinetron Diam-Diam Suka seperti Febby Rastanty, Derby Romero, dan Dimas Anggara.

"Dari hasil pemilihan di Facebook dan Twitter akhirnya terpilih deh lima orang pemenang. Mereka berhak ketemu pemain Diam-Diam Suka sebagai hadiahnya, terus mereka meet and greet dan dapat merchandise juga," ujar Febby Rastanty dalam wawancara di Grand Wisata, Bekasi, Sabtu (16/11/2013).

Pemeran lainnya, Derby Romero juga mengaku senang melihat antusias dari fans. Apalagi kelimanya yang terpilih berasal dari kota yang berbeda-beda.

"Senang banget, bangga juga. Mereka antusias ikut kuisnya supaya bisa ketemu pemain Diam-Diam Suka. Apalagi mereka datang dari berbagai kota, ada yang dari Jakarta, Depok, Bekasi, dan Bogor," papar Derby.

Sinetron Diam-Diam Suka menceritakan tentang Sri (diperankan Febby Rastanty) sebagai sosok cewek lugu, dan agak tomboy yang menjadi bahan cemoohan di sekolahnya.

Sri memiliki teman dekat bernama Dafa (Dimas Anggara). Keduanya menjadi juga dimusihi oleh Levin (Derby Romero) yang menganggap kalau Sri adalah biang kesialan. Sinetron ini tayang di SCTV setiap hari pukul 18.15 WIB. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya