Coba Tebak Berapa Harga Baju dan Aksesoris Beyonce Ini?

Beyonce menjadi model untuk butik milik suaminya, Jay Z. Tak main-main, butik ini memasang harga sangat tinggi untuk tiap produknya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 22 Nov 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 20:10 WIB
beyonce-131122c.jpg

Coba tebak berapa harga outfit atau seluruh kostum dan aksesoris yang dikenakan Beyonce ini. Pelantun If I Were A Boy tersebut memang sedang rehat sebentar dari tur musik 'Mrs. Carter' untuk menjadi model butik Barney Collection di New York.

Dikutip Zimbio.com, Jumat (22/11/2013), ibu Blue Ivy Carter ini memang menjadi model clothing line mahal milik suaminya, Jay Z. Coba simak dengan teliti harga-harga pakaian dan perlengkapan pria lainnya.

Topi Mixed Exotics Brooklyn seharga US$875 atau kira-kira setara dengan Rp10 juta, kacamata dengan frame bundar seharga US$ 675 atau kira-kira setara dengan Rp7,8 juta, jaket kulit Puffer Varsity seharga US$2.295 atau Rp26, 8 juta. Itu belum termasuk dengan celana panjang yang tidak ikut diiklankan.

Selain itu, Bey, panggilan akrab Beyonce juga mengenakan aksesoris cincin emas yang melingkar di kedua jarinya, Hoorsenbuhs Gold New York City Ring seharga US$12,5 ribu atau kira-kira sekitar Rp146 juta.

Butik pakaian pria milik Jay Z sempat menjadi kontroversi lantaran dianggap menjual barang-barang khusus untuk orang-orang berkulit hitam. Harga terendah untuk item di toko itu adalah US$70 atau setara dengan Rp818 ribu untuk kaus dan harga tertinggi US$33,9 ribu atau setara dengan Rp396 juta untuk jam tangan emas Hublot.

Namun laba untuk hasil penjualan semua item di butik yang terletak di Madison Avenue, New York ini akan dimasukkan dan disumbangkan bagi yayasan sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya