Heechul `Super Junior` Tertarik dengan Tubuh Aduhai Bora `SISTAR`

Heechul `Super Junior ternyata selama ini takjub pada bentuk tubuh Bora `SISTAR` yang aduhai.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Nov 2013, 15:40 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 15:40 WIB
heechul-bora-131125b.jpg
Kim Heechul kembali dengan komentarnya yang cukup unik. Dalam acara yang disiarkan sebuah stasiun televisi Korea bertajuk JTBC, salah seorang personel Super Junior itu mengungkapkan pendapatnya mengenai tubuh wanita.

Kim Heechul terus mengutakaran seleb wanita asal Korea Selatan yang selalu membuatnya terpikir. Menurut Heechul, tubuh yang dimiliki Bora `SISTAR` adalah idaman bagi setiap pria, dilaporkan KPopstarz, Senin (25/11/2013).

Ternyata pilihan yang diajukan Heechul disepakati oleh tamu yang datang dalam acara serupa. Sementara itu, tubuh milik Sooyoung `Girls Generation` disebut-sebut sangat kurus.

Tubuh Sooyoung membuat dirinya tak menarik karena terlihat seperti bambu yang sangat panjang karena tak ada lekuk tubuhnya. Pasalnya, Sooyoung terlihat sangat kerempeng, ia jadi terlihat tak memiliki pinggang ataupun pinggul.

Selanjutnya, tubuh Nana `After School` yang justru dianggap lebih baik. Tubuh Nana mungkin kurus, tapi masih terlihat memiliki bentuk. Tubuh Nana masih terlihat ideal sehingga membuat pria tertegun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya