Ahmad Dhani Marah Maia Suruh Anak-anak Minta Maaf kepada Farhat

oleh Yazir Farouk diperbarui 29 Nov 2013, 14:40 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2013, 14:40 WIB
dhani-131129b.jpg
Ahmad Dhani menanggapi dengan geram atas pernyataan mantan istrinya, Maia Estianty yang menyuruh dua putra mereka Al, dan El untuk  meminta maaf kepada Farhat Abbas. Maia ingin pertandingan tinju antara anaknya dan Farhat tak pernah terjadi

"Saya menyayangkan Maia itu nyuruh Al dan El minta maaf untuk orang tersebut (Farhat). Katanya, kalau nggak (minta maaf) diancam nggak dianggap anak dan nggak didoakan lagi," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jumat (29/11/2013)

Menurut Dhani, sikap Maia tersebut kekanak-kanakan. Bos Republik Cinta Manajemen ini bilang, seharusnya sebagai Ibu, Maia tak boleh mengancam anak-anaknya sendiri.

"Menurut saya aneh, tidak terlalu urgent untuk minta maaf. Itu aneh menurut saya. Salah Al dan El apa? Orang cuma ajak sparring doang, kalau nggak mau (tanding) ya sudah, kan nggak ada paksaan kok," jelas Dhani.

Dhani pun sudah mengungkapkan keberatannya itu langsung kepada Maia lewat pesan singkat atau sms. "Saya marah sekali karena kenapa dia (Maia) harus mengancam gitu. Dari dulu saya nggak pernah mengancam Al, El, dan Dul (putra bungsunya)," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, El dan Al menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju. Mereka kesal karena ayahnya kerap kali dihina pengacara muda itu melalui twitter. El pun sudah mendaftarkan jadwal pertangingannya ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya