Nikahi Sepupu, Elizabeth Olsen Tiduri Teman Suami di In Secret

Sebagai Therese Raquin, Elizabeth Olsen harus menikahi sepupunya dan ia juga terpikat oleh kerabat suaminya hingga akhirnya berselingkuh.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Des 2013, 13:50 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 13:50 WIB
elisabet-131204b.jpg
Sebuah film terbaru yang dimainkan oleh aktris Elizabeth Olsen menyuguhkan cerita asmara yang sangat kompleks. Berjudul In Secret, film ini juga memperlihatkan nuansa abad ke-19 di kota Paris, Perancis.

Film ini merupakan adaptasi novel abad 19 bernuansa skandal karya Emile Zola yang berjudul Therese Raquin. Judulnya tersebut, diambil dari nama sang tokoh utama yang merupakan seorang wanita dengan berbagai kompleksitas kehidupan asmaranya.

Kisahnya sendiri berada dalam tingkat kekusasaan yang lebih rendah di Paris pada 1860an dan berpusat pada Therese Raquin, seorang wanita muda yang cantik namun ditekan secara seksual. Ia terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan sepupunya yang sakit-sakitan bernama Camille. Bibinya yang dominan, Madame Raquin adalah sosok di belakang pernikahan keduanya.

Akhirnya, Therese pun menghabiskan hari-harinya secara terbatas di meja toko kecil dan pada malam hari ia menonton Madame bermain domino dengan berbagai macam kelompok. Suatu hari, Therese bertemu dengan teman suaminya yang bernama Laurent. Ia pun terpikat oleh Laurent hingga akhirnya mereka melakukan perselingkuhan terlarang dengan sebuah konsekuensi tragis.

Akting Elizabeth Olsen mendapat pengarahan dari Charlie Stratton. Elizabeth ditemani oleh aktor-aktor handal seperti Tom Felton dan Oscar Isaac. Keduanya bakal menjadi lawan mainnya dalam menjadi pasangan yang tidak wajar.

Dalam sebuah trailer, diperlihatkan akting para pemainnya dengan sangat serius. Nuansa yang sangat tidak ceria serta beberapa unsur ketegangan pun diperkirakan bakal dominan dalam mewarnai film ini.

In Secret akan tayang secara perdana dalam skala terbatas pada 21 Februari 2014 mendatang. Elizabeth Olsen sedang menjalani aktingnya bersama Aaron Taylor Johnson sebagai superhero dalam The Avengers : Age of Ultron.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya