Anggita Sari Kaget Enji Diduga Terlibat Kasus Pengeroyokan

"Saya nggak nyangka Enji yang sekarang seperti ini. Apa karena faktor tekanan, depresi atau banyak masalah mungkin," kata Anggita Sari.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Des 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 13 Des 2013, 15:20 WIB
anggita-sari-2-131113c.jpg

Anggita Sari sudah mengetahui kabar dugaan keterlibatan suami Ayu Ting Ting, Enji, dalam peristiwa pengeroyokan di restoran dan bar Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia. Sebagai mantan kekasih, Anggita begitu terkejut terlepas Enji terlibat atau tidak.

"Saya nggak nyangka Enji yang sekarang seperti ini. Apa karena faktor tekanan, depresi atau banyak masalah mungkin," kata Anggita ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013)

Model majalah pria dewasa ini terkejut karena dia merasa tahu betul pembawaan Enji. Anggita bilang, bila berada di klub malam, Enji bisa mengontrol untuk tak banyak mengkonsumsi minuman beralkohol. Pasalnya, diduga pengeroyokan terjadi karena para pelaku dalam keadaan teler.

"Hobi Enji dari dulu memang dugem. Tapi dia bisa kontrol minum alkohol. Dan setiap ada masalah, dia nggak pernah melakukan kekerasan fisik," ujarnya.

Anggita pun berharap agar masalah Enji cepat tuntas. Apalagi, lanjut dia, kisruh rumah tangga Enji bersama Ayu belum membaik hingga kini.

"Ini ujian buat Enji. Kira-kira dia bisa selesain sendiri masalahnya atau tidak," ucap mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman ini.(Yaz/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya