Melihat Model Seksi Eva Green Hilang di White Bird In a Blizzard

Eva Green diperlihatkan menghilang secara absurd dan tidak jelas apa yang bakal terjadi setelahnya.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Des 2013, 13:10 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 13:10 WIB
white-bird-131216b.jpg
Sebuah film drama yang dimainkan oleh model seksi asal Perancis, Eva Green sedang dipersiapkan untuk tayang. Diberi judul White Bird In a Blizzard, di film tersebut Eva tampil bersama aktris muda berbakat, Shailene Woodley.

Kisah di dalam filmnya sendiri mengenai seorang gadis yang hidupnya berantakan setelah ibunya menghilang secara misterius. Adegan menghilangnya sang ibu dalam trailer, diperlihatkan secara absurd dan tidak jelas apa yang sedang terjadi di situ.

Tidak ada ekspresi apapun yang diperlihatkan oleh Shailene setelah Eva Green yang bermain sebagai ibunya bernama Eve Connor menghilang. Di situ hanya ada adegan tambahan saat Shailene berada di samping mobil yang bertempat di tengah padang salju.

Karakter Kat Connor yang dimainkan Shailene akan bertemu dengan beberapa aktor dan aktris yang cukup menjanjikan dalam berpenampilan seperti Christopher Meloni, Shiloh Fernandez, Angela Bassett, dan Gabourey Sidibe.

Gregg Araki adalah sutradara yang bertanggung jawab selama pembuatan White Bird In a Blizzard. Sebelumnya, Gregg sempat membuat film-film drama maupun komedi seperti Mysterious Skin (2004), Smiley Face (2007), dan Kaboom (2010).

Selain White Bird In a Blizzard, Eva Green juga bakal tampil di film-film laga seperti 300: Rise of an Empire, Sin City: A Dame to Kill For, dan The Salvation. Sementara, Shailene Woodley akan muncul di film adaptasi novel Divergent.

White Bird in a Blizzard sendiri merupakan adaptasi dari cerita yang dibuat oleh Laura Kasischke. Filmnya sendiri dijanjikan bakal memunculkan nuansa thriller dan direncanakan tayang terlebih dahulu di Sundance Film Festival pada 20 Januari 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya