Farhat Abbas: Anak Durhaka Adalah yang Pura-pura Ngaku Terlantar

Farhat Abbas kembali berkomentar perihal dugaan penelantaran anak yang dituduhkan kepadanya. Lewat akun Twitter, ia nekat menyindir balik.

oleh Feby Ferdian diperbarui 16 Des 2013, 13:50 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 13:50 WIB
farhat-2-11211b.jpg

Pengacara Farhat Abbas kembali berkomentar soal dugaan penelantaran anak yang dituduhkan kepadanya. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, pria yang baru saja membuat lagu 'Salah Kamar' tersebut nekat menyindir balik pihak-pihak yang sedang menyerangnya.

"Anak durhaka adalah anak yang pura-pura ngaku terlantar." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (14/12/2013).

"Anak janda yang dalam penguasaan ibunya dan bapak barunya, jika ngaku terlantar yang salah dan berdosa adalah ibunya dan bapak tirinya." lanjutnya.

Seperti diketahui, pada beberapa pemberitaan sebelumnya, Farhat Abbas sama sekali tak membantah jika Gusti, putra kandung Farhat yang diduga ditelantarkan adalah bagian dari hidupnya Bahkan, disebut Regina Andriane Saputri selaku juru bicaranya, Farhat juga sudah membiayai Gusti meski tak menyebut secara detil.

"Di sini dijelaskan bahwa mengenai anak itu (Gusti) kami tidak membantah. Itu masa lalu, namanya pernikahan siri ada konsekuensi yang harus diterima," ujar Regina. "Intinya hak-hak wanita siri ini sudah diberikan dan sudah clear. Tidak perlu diungkit-ungkit lagi," tegas Regina.

Selain itu, senada dengan Regina, Farhat juga kembali menyudutkan keluarga baru Gusti. Menurutnya, istilah terlantar sangat tidak tepat jika ditujukan kepada mereka.

"Anak dan bekas isteri siri gue selama ini tak terlantar, mereka hidup bahagia dengan suami baru (ayah tirinya) termasuk makan dari jual rumah dan harta gue." kicau Farhat. "Lagian ini masa lalu, bini gue juga tahu, pernah ketemu, rahasia umum kok, dan ibu anak ini punya suami lagi, apa yg aneh?" tutupnya.(Feb)

Baca juga:
Alasan Farhat Abbas Tak Mau Temui Anak Kandungnya
12 Tahun Tak Bertemu, Farhat Abbas Tak Kangen Anak
Farhat Abbas Pernah Janji Tak Akan Menelantarkan Rita Tresnawati
Mantan Istri Farhat Abbas Sampai Harus Jual Barang di Rumah
Mantan Istri Siri Farhat Abbas Akui Malu Buka Status Anak
Jajan Cuma Rp 10 Ribu, Anak Farhat Abbas Jalan Kaki ke Sekolah
Mantan Istri Siri Farhat Abbas Biayai Anak dari Uang Pensiunan
Farhat Abbas Beri Nama dan Adzankan Gusti Rayhan saat Lahir
Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya