Poppy Bunga Ajak Suami Bulan Madu ke Maldives

Bintang film 'Bidadari Jakarta' itu berencana untuk mengajak sang suami berbulan madu ke tempat yang romantis.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Des 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2013, 20:00 WIB
poppy-nikah-131222b.jpg
Pasangan Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat baru saja menggelar resepsi pernikahan di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (21/12/2013) malam. Keduanya pun berencana untuk langsung menjalankan ritual bulan madu usai menjalani berbagai proses pernikahan.

"Bulan madu sih pasti ya. Penginnya secepatnya, kita punya rencana bulan madu setelah proses pernikahan selesai semua," ucap Poppy bersama sang suami usai resepsi pernikahan.

Bintang film 'Bidadari Jakarta' itu berencana untuk mengajak sang suami berbulan madu ke tempat yang romantis. Poppy bahkan sudah menentukan lokasi bulan madu yang akan disambanginya bersama sang suami.

"Kita pengin honeymoon yang berbau pantai. Kepenginnya sih Raja Ampat atau Maldives," ungkap dia.

Poppy dan Fattah berniat untuk segera melakukan bulan madu demi mempercepat kehadiran momongan. Keduanya memang tak memiliki niatan untuk menunda momongan pasca menikah.

"Lebih cepat lebih baik. Mama juga sudah minta (cepat punya momongan). Mama bilang, 'ayo dong mau cucu dari kamu'," tuntasnya.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya