Tertunda Setahun, Sandra Dewi Akhirnya ke Amerika

Sejak setahun lalu, Sandra Dewi punya hasrat untuk melewati akhir tahun di Amerika Serikat.

oleh Julian Edward diperbarui 25 Des 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 20:00 WIB
sandra-dewi-130614c.jpg

Sejak setahun lalu, Sandra Dewi punya hasrat untuk melewati akhir tahun di Amerika Serikat. Impian itu pun lunas tahun ini. Bertepatan dengan Natal, Rabu (25/12/2013), Sandra pun bertolak menuju Negeri Paman Sam.

"Dari tahun lalu Natal dan tahun baru di lokasi syuting. Tahun ini kebetulan selesai sebelum Natal, jadi aku maksain banget deh. Aku sudah nabung dari tahun lalu," kata Sandra di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Bahkan, Sandra juga sudah berencana dengan teman-temannya untuk plesiran ke Disneyland. Rencananya, di Amerika Serikat, Sandra akan menghabiskan waktu dua minggu.

"Aku belum pernah ke AS, jadi belum tahu mau ngapain saja. Kalau ke Jepang, Korea, aku sudah pernah tuh. Rumania saja aku sudah pernah. Makanya aku putusin ke Amerika," tandas dia.

"Apalagi aku pecinta Disney, aku pengin ke tempat Disneyland pertama dibangun. Terus pengin yang ke Anaheim, California. Terus ke Orlando. Makanya aku luangkan dua minggu," urai Sandra lagi.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya