Miura Haruma dan Tabe Mikako Gelar Upacara Demi Peruntungan

Miura Haruma dan Tabe Mikako menggelar upacara demi peruntungan dalam dorama terbaru yang mereka perankan.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Jan 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2014, 12:30 WIB
japan-140113b.jpg
Kehadiran Miura Haruma dan Tabe Mikako membuat penikmat dorama tak bisa melupakan akting mereka dalam film bertajuk Kimi No Todoke yang dirilis 2010 silam. Kini, untuk kedua kalinya dua seleb asal negeri sakura itu dipasangkan dalam dorama terbaru.

Lewat dorama bertajuk Boku no Ita Jikan,  Miura Haruma dan Tabe Mikako akan menunjukkan kemampuan mereka di dunia akting. Dorama tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Jepang Fuji TV.

Demi suksesnya dorama yang diperankannya, Miura Haruma dan Tabe Mikako menggelar upacara pembacaan doa di Kuil Hie di Tokyo, baru-baru ini. Keduanya berharap bisa menyelesaikan proses syuting dorama tersebut dengan mulus, dilansir JPopasia, Senin (13/1/2014).

Saat upcara pembacaan doa itu, Miura Haruma mengenakan hakama--pakaian tradisional Jepang khusus untuk laki-laki--berwarna biru tua sehingga membuatnya terlihat gagah. Sementara, Tabe Mikako dibalut kimono--pakaian tradisional Jepang khusus untuk wanita--dengan warna merah yang terlihat anggun.

Upacara pembacaan doa tersebut juga dihadiri pemain dalam drama Boku no Ita Jikan lainnya yaitu Saito Takumi dan Yamamoto Mizuki. Mereka berharap dorama yang diperankan akan memuaskan hasrat penikmatnya.

Dorama Boku no Ita Jikan bercerita tentang mahaiswa bernama Sawada Takuto, diperankan Miura Haruma, yang tengah bergelut dengan penyakit yang dideritanya. Namun ia tetap ingin hidup seperti layaknya orang normal yaitu lulus dengan nilai bagus dan mendapatkan pekerjaan. Sementara, Tabe Mikako akan wanita yang akan menjadi `malaikat penolong` untuk Miura.(Des)

Baca juga:
Ternyata Park Shin Hye dan Miura Haruma Saling Mengidolakan

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya