Wooyoung dan Park Se Young Buat <i>We Got Married</i> Melejit

Wooyoung `2PM` dan Park Se Young yang hadir dalam We Got Married membuat tayangan ini melejit di kalangan penonton.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Jan 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2014, 15:40 WIB
wooyoung-140113b.jpg
Wooyoung `2PM` dan Park Se Young membuat nuansa berbeda dalam tayangan We Got Married. Acara berbasis variety show ini menciptakan pasangan baru yang akan dipersatukan di depan layar dalam sebuah pernikahan virtual.

Di episode pembukaan, Wooyoung `2PM` dan Park Se Young tampak menikmati santap siang di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan. Sebagai pertemuan awal, Wooyoung `2PM` dan Park Se Young terlihat sedikit kaku. Mereka bingung dengan topik pembicaraan yang harus mereka utarakan.

Wooyoung pun berusaha untuk membuka pembicaraan. Ia ingin merasa lebih dekat dengan Park Se Young. Meski begitu, atmosfer tegang dan gugup pun tampak di wajah Wooyoung `2PM` dan Park Se Young.

Alih-alih terlihat aneh, episode perdana We Got Married versi Wooyoung `2PM` dan Park Se Young justru langsung melejit. Penonton memyukai acara ini hingga membuatnya mendapatkan rating yang tinggi.

Berdasarkan laporandari Lembaga Rating Nielsen Korea, Senin (13/1/2014), We Got Married versi Wooyoung `2PM` dan Park Se Young meraih rating 7 persen. Sebelumnya, tayangan ini hanya mampu memiliki 5,8 persen.

Meski tinggi, tayangan We Got Married berada di urutan terakhir untuk tayangan variety show. Rataing tertinggi diraih oleh Infinity Challange dengan 15.7 persen.(Des)

Baca juga:
Pasangan Baru yang Akan Disatukan di We Got Married
Wooyoung `2PM` Siap Lahir Batin di We Got Married
Park Shin Hye Ucapkan Selamat kepada Wooyoung-Park Se Young

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya