Ayo! Nonton dan Ngobrol Bareng Pemain Comic 8 di Cinemaholic

Liputan6.com mengajak para Cinemaholic untuk menonton sebuah karya anak negeri yang memadukan unsur komedi dan laga sekaligus, 'Comic 8'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 22 Jan 2014, 21:50 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 21:50 WIB
comic-8-140122c.jpg
Setelah menyaksikan beragam film Hollywood, kini Liputan6.com mengajak para Cinemaholic untuk menonton sebuah karya anak negeri yang memadukan unsur komedi dan laga sekaligus, 'Comic 8'.

Diketahui, meskipun bukan film Hollywood, film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini tetap digarap serius dengan naskah yang mumpuni serta budget yang tergolong tinggi.

Dan hebatnya, tak hanya bisa sekedar berkenalan dengan member Cinemaholic lainnya, anda pun bisa menyaksikan film ini bersama para pemainnya langsung.

Selain itu, bagi 20 pendaftar pertama (melakukan registrasi dan konfirmasi transfer), akan mendapatkan voucher KALBE STORE senilai 100.000,-

Nah, seru bukan? Silahkan klik di sini untuk nobar dengan Cinemaholic. Jangan sampai ketinggalan ya, tempat terbatas! [baca: Para Komedian Ini Otaki Perampokan Bank].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya