Arnold Schwarzenegger Tampil Jenaka untuk Sebuah Iklan

Arnold Schwarzenegger tampil jenaka menggunakan wig pirang dan kostum olahraga era 80-an untuk sebuah iklan bir.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 13:10 WIB
arnold-schwarzenegger-140123b.jpg

Arnold Schwarzenegger, aktor legendaris di film Terminator ini tampil beda saat dirinya menjadi bintang iklan untuk sebuah produk minuman.

Seperti yang dilansir dari Dailymail baru-baru ini, dalam iklan tersebut Arnold berperan menjadi atlit ping pong. Ia rela mengenakan wig panjang sebahu berwarna pirang, lengkap dengan kostum olahraga era tahun 1980-an.

Untuk membintangi iklan bir Bud Light edisi Super Bowl tersebut, tak tanggung-tanggung, ia dibayar mencapai USD 3 juta (sekitar Rp 36 miliar).

"Kejutan!" ujar Arnold di iklan tersebut yang tayang selama 16 detik. Rencananya, iklan Bud Light bertema "The Perfect Beer for Whatever Happens" ini akan diputar saat Super Bowl XLVIII pada 2 Februari mendatang.

Kabarnya, untuk meyakinkan Arnold agar mau membintangi iklan ini bukanlah hal yang mudah. "Arnold membintangi banyak iklan di Jepang tapi jarang sekali di Amerika Serikat. Meyakinkannya untuk mempromosikan bir adalah hal yang cukup sulit bagi Bud Light," ujar seorang sumber.

Momen Super Bowl di Amerika Serikat memang kerap dijadikan kompetisi bagi produsen untuk menayangkan iklan terbaiknya. Bayangkan, untuk bisa memasang iklan di pertandingan tersebut, sebuah perusahaan harus merogoh kocek hingga USD 4 juta (sekitar Rp 48 miliar) demi slot penayangan selama 30 detik saja. (Ars)


Baca juga:

Arnold Schwarzenegger Incar Posisi Presiden AS 2016
Arnold Schwarzenegger Yakin Jadi Presiden AS di 2016
Akhirnya Arnold Schwarzenegger Buka Suara Soal Pencalonan Dirinya
Gabung Agen DEA, Arnold Schwarzenegger Diburu Mafia Narkoba
Steven Seagal Jajaki Dunia Politik?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya