Kyari Pamyu Pamyu Telurkan Karya Musik Terbarunya

Kyari Pamyu Pamyu menelurkan karya musik terbarunya hanya untuk penggemar.

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Jan 2014, 19:10 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 19:10 WIB
kyary-pamyu-pamyu-140123c.jpg
Kyari Pamyu Pamyu kembali hadir memeriahkan dunia hiburan di Jepang. Penyanyi dengan gaya kawaii atau imut ini menelurkan single bertajuk Yume no Hajimarinrin atau awal mula mimpi sebuah lonceng.

Single ini masih membawa serta ciri khas Kyari Pamyu Pamyu yaitu musik yang ceria dengan lirik lagunya yang memberikan semangat. Single dari penyanyi JPop ini juga disertai dengan peluncurkan single albumnya, dilansir dari Tokyohive, Kamis (23/1/2014).

Untuk membuat penggemarnya antusias, Kyari Pamyu Pamyu meluncurkan cover single albumnya. Kyari Pamyu Pamyu membaginya menjadi dua bagian yaitu edisi biasa berupa CD dan spesial merupakan DVD.

Di foto albumnya, Kyari Pamyu Pamyu terlihat cantik dengan mengenakan rambut seperti permen kapas berawarna hijau toska. Selain itu, gaun Kyari Pamyu Pamyu yang imut seperti pelangi dengan aksen renda seperti boneka membuat kesan kawaii bertambah kuat.



Sementara itu, sepenggal melodi dari single terbaru milik Kyari Pamyu Pamyu ini mulai menghiasi layak kaca sebagai lagu tema di iklan Chintai. Iklan tersebut dibintangi juga oleh Kyari Pamyu Pamyu.

Single milik Kyari Pamyu Pamyu ini mulai dilepas ke pasaran 26 Februari mendatang. Namun penggemar sudah bisa memesan lagu atau single album milik diva asal negeri sakura sejak perilisan cover albumnya.(Des)

Yuk, simak daftar lagu yang bakal ada di single album terbaru Kyari Pamyu Pamyu

CD
1. Yume no Hajimarinrin
2. Slow Mo
3. Mottai Night Land -extended mix-
4. Yume no Hajimarinrin -instrumental-
5. Slow Mo -instrumental-

DVD
1. Ninjaribanban Choreography Video by Kyary Dancer


Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya