Sempat Ditunda, Christy Jusung-Jay Alatas Jalani Sidang Cerai

Sesuai jadwal, Christy Jusung dan Jay Alatas akan menjalani sidang perceraian pertamanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Feb 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 12:00 WIB
jusung-140203b.jpg

Sesuai jadwal, Christy Jusung dan Jay Alatas akan menjalani sidang perceraian pertamanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014). Namun, Christy yang datang terlambat membuat sidang itu ditunda. Sementara, Jay Alatas datang tepat waktu.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Jay Alatas, Dody Haryanto di pengadilan. "Iya sidangnya hari ini. Tapi di skors karena Christy belum datang, ini lagi menunggu," kata Doddy.

Sekitar satu jam kemudian, yakni pukul 11.30 wib, Chisty baru datang dan didampingi kuasa hukumnya, Elsa Syarief. Christy yang muncul mengenakan pakaian serba hitam, telat karena harus syuting sebuah program infotainment di salah satu stasiun televisi swasta.

Rencananya, Christy dan Jay akan menjalani sidang mediasi. Hingga kini, Christy belum mau mengungkapkan penyebab perceraian. Ia membantah rumah tangganya hancur karena kehadiran orang ketiga.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar kalau Nikita Mirzani adalah orang yang menyebarkan pemberitan perceraian Christy Jusung dengan Jay Alatas.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya