Miss Universe Mari Gabriella Pilih Pasta Gigi Daun Sirih

Miss Universe Maria Gabriela Isler rupanya tertarik dengan produk kecantikan asal Indonesia yang dibuat dari rempah-rempah.

oleh Julian Edward diperbarui 05 Feb 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 17:00 WIB
miss-140205c.jpg
Rabu, 5 Februari 2014 menjadi hari terakhir bagi Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler di Indonesia. Menyelesaikan rangkaian kunjungannya, Molly, begitu Gabriela disapa, menyempatkan diri mendatangi counter kecantikan Java Princess di Gedung Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan.

Molly datang pukul 12.00 WIB, didampingi Elvira Devinamira, gadis asal Jawa Timur yang baru saja didaulat sebagai Puteri Indonesia 2014. Keduanya tampak cantik dan Ayu mengenakan gaun cokelat muda.

Di counter Java Princess, dua bidadari ini bebas memilih produk kecantikan untuk dibawa pulang. "Ambil saja, ini semua punya kamu kok," kata pihak Mustika Ratu berseloroh kepada keduanya. Mendengar itu, Elvira pun bungah.

Tak berapa lama, dua wanita cantik ini mulai memasukkan produk-produk kecantikan ke dalam keranjang belanja. Kalau isinya lipstik, eye liner dan blush on itu sudah biasa. Tapi, Molly juga memilih pasta gigi daun sirih. Maklum, di negara asalnya di Venezuela, tak ada pasta gigi yang berasal dari rempah-rempah alami seperti daun sirih.

Usai memilih produk dan membuat kantung belanja penuh, keduanya pun beranjak pergi. Sebelum meninggalkan Indonesia, Molly punya agenda bebas untuk jalan-jalan ke mall. "Katanya sih mau ke Grand Indonesia," tutur Hana, salah seorang Humas Yayasan Puteri Indonesia. (fei)

Baca juga:
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya