Uniknya Kado Valentine Jay-Z untuk Beyonce

Beyonce mendapatkan kado gelang Tacori dari Jay-Z saat hari Valentine, gelang yang hanya bisa dibuka dengan kunci berbentuk hati.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Feb 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2014, 16:20 WIB
jay-z-140217b.jpg

Bagi banyak orang, tanggal 14 Februari merupakan hari spesial karena setiap tanggal tersebut banyak orang memperingatinya sebagai hari kasih sayang atau disebut juga hari Valentine.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife belum lama ini, Beyonce Knowles menjadi salah satu wanita yang merasakan manisnya hari Valentine. Pasalnya, saat hari Valentine kemarin, ibu dari Blue Ivy ini mendapatkan sebuah kado istimewa dari suaminya, Jay-Z.

Kado Valentine yang diberikan Jay-Z kepada Beyonce adalah sebuah gelang Tacori. Uniknya gelang tersebut hanya bisa dipasang dan dilepas dengan menggunakan kunci yang berbentuk hati.

Dari situs Tacori, dijelaskan gelang tersebut dibuat dengan bahan perak dan emas. Ini menunjukkan penyatuan dari dua orang yang berkomitmen untuk bersatu.

Setelah gelang dipakai Beyonce, hanya pemegang kunci yakni, Jay Z yang bisa membukanya. Gelang tersebut melambangkan bahwa gelang selalu terhubung oleh pemiliknya.

Lebih lanjut, Jay dan Beyonce juga dikabarkan telah berlibur di Republik Dominika. Keduanya mengambil liburan bersama juga sebagai rangkaian dalam merayakan hari Valentine. (Ars)


Baca juga:

Obama Selingkuh dengan Beyonce? Washington Post: Tidak Benar
Media Perancis Tuding Obama Selingkuh dengan Beyonce
Tampil di Super Bowl, Jay-Z dan Beyonce Dibayar Fantastis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya